Senin, 12 Januari 2009

ngetest nie..

ini adalah Blog pertama gue..
Jujur gue buta banget ama yang nama nya blog, ini aza gue bikin karna rasa penasaran yang uda di bikin ama temen gue..
waktu gue bikin blog ini, temen gue lagi menangis karna suatu hal yang menurut gue gak penting. Haduh2.. gue gak tau bagaimana cara nya supaya temen gue itu menepati janji nya.. Janji utk "tidak menangis" karna dia!!!!
Bunuh?? kalo bisa, lo Bunuh lha dia.. biar lo gak nangis lagi.
cukup ampe di sini dulu Blog gue yang pertama.. soalnya banyak "Nyamuk" & gak tau mo tulis apa lagi..
Don't Cry again..

5 komentar:

  1. sama g juga ga ngerti bikin blog.hahahhaa.itu jg br tau dr temen kite yang ga gaptek.hahahhahah

    iya tuh....ga guna nangisin hal yg ga penting.....mending mikirin g aja.....haahhahaha

    BalasHapus
  2. sometime mengangis itu penting, fel...
    emangis krn bahagia dan bisa juga untuk meluapkan kekecewaan..
    gue ga tau temen lo sapa yang menangis, tp gue yakin 1 hal. yg temen lo tangisi adalah isi hatinya.....

    untuk nyamu, cium mesra dari Ike

    BalasHapus
  3. Betullll fellll!!!!!
    gue mendukung aksi lo...supaya teman kita yang satu itu ga nangis lagi karena "dia"....!!!

    BalasHapus
  4. wakakakkaka... dapet dukungan nie!!!
    thx key..

    BalasHapus
  5. WOI MANE BLOG LO!!!
    kok diem2 aja???

    BalasHapus